Hitungan dan Kebawelan yang kadang gak bisa diterima

Posted: January 9, 2012 in Begadang

Sering liat kan klo di Twitter ada yang bawel, bawel banget, doyan kultwit, nyinyirin yang lagi kultwit, nyamber gak penting. Ya itu masih sebagian aja sih dari kehidupan twitter yang belakangan makin berasa gimana ya aku juga bingung.
Barusan saya melakukan hitungan sampe 212 di twitter dan itu hanya angka. Banyak tanggepan mulai dari yang mention langsung atau nomention, sekali lagi itulah kehidupan twitter yang kadang banyak orang sok tau. Sok tau urusan orang lain padahal cuma temenan di twitter tapi belum pernah ketemu dan ngobrol langsung, sok ngerasa nyaman padahal karena pengen di baca aja twitnya sama yang lainnya.
Banyak yang unfollow waktu saya twit angka tadi dan rata-rata ngomong semua klo mau unfollow.(agak sopan sih) ada juga yang mute bilang.
Coba kita perhatikan dan liat twit sendiri seberapa bawel dan nyinyir kita? Kenapa kita gak bisa terima kalo orang yang nyinyir ke kita, gak terima trus cari temen untuk belain kita dan pastinya yang banyak follower yang akan menang, tapi yang nyamber itu tau akar masalahnya apa? Aku rasa GAK…!!! Mreka hanya ikut-ikutan dan ngeramein aja untuk lucu-lucuan. Twitter terlalu sempit untuk dijadikan media “ribut” antar orang.
Saya harap sih, klo gak terima sama kebawelan orang di twitter coba dibalik cara berfikirnya dan kalo gak seneng mending tinggalin aja gak usah di ikutin lagi.
Bahkan tadi dari twit angka saya tadi ada yang bertaruh… ahahaha… ada-ada aja kan? Ya ini lah twitter, khususnya di indonesia sih aku rasa, banyak orang terlalu serius bawa kehidupan nyata ke timeline dan kehidupan di timeline di ceritain ulang di real life. :O

Posted from WordPress for Android Pake Koneksinya Telkomsel

Comments
  1. tediscript says:

    hahaha selo

  2. bejanawaktu says:

    O.o kirain cuma sampe 50 je, taunya sampe 212 ya?

  3. fotodeka says:

    Wah… akhir dari sebuah surcey mas… 🙂

  4. celo says:

    tadi sempat mikir beberapa kemungkinan sih, antara lain: nyinyirin yang kultwit atau ngetes limit API… sebel sih, soalnya sebagai fakir benwit daku cuma bisa pake mobile, satu page di-set 20 twit… KEBAK TWITMUUUUU T_____________________T

    mbok mengko ki nek ngunu maneh milih jam-jam banci lagi mangkat mulih wae sing wis sepi ngunu… T______T

  5. suryaden says:

    aku juga liat, tapi ya namanya resiko berada dan punya timeline yang teman dan orang yang kufollow ya memang sudah direncanakan… resiko saya sendiri punya timeline penuh angka, dan bahkan orang nomention yang misuhi saya sendiri… hihi pancen jaman edan

  6. suryaden says:

    aku juga liat, tapi ya namanya resiko berada dan punya timeline yang teman dan orang yang kufollow ya memang sudah direncanakan… resiko saya sendiri punya timeline penuh angka, dan bahkan orang nomention yang misuhi saya sendiri… hihi pancen jaman edan

    tapi kalo dipancing dan nggak kepancing, resiko juga dianggep orang anti sosial.. 😆

  7. Jauhari says:

    Itulah Kenyataan.. Kenyataan Timeline.. Kenyataan Diri #eh

Leave a comment