apa bedanya saya dengan begobet…???

Posted: December 14, 2011 in Begadang
Tags:

ahahahaha…. *ketawa dulu sebelum lanjutin isinya…

iya apa bedanya saya dengan begobet? sama-sama hidup di twitter, sama-sama update status dan sama-sama bales klo ada yang mention di twitter. terus? apa bedanya saya dengan begobet?

mari kita cari perbedaannya?

– kalo saya update twitter secara manual dan jarang bahkan hampir gak pernah pake BOT, klo begobet pake BOT tapi agak canggihan dikit dan bahkan bisa mikir dan bisa di ajak ngobrol sama pengguna twitter lainnya.

– kalo saya seneng di bayar pake Es Teh dan sebungkus sampoerna mild tapi klo begobet berharga ratusan juta oh ternyata uda naik sekarang jadi 1 miliar lebih dikit. iya sih saya emang murahan… #kusut

yang mungkin bisa di bedakan antara saya dengan begobet cuma itu sih, bahkan kadang saya malu harga saya masih murahan terlebih lagi belum lulus kuliah (mendadak curhat). paling mahal juga saya di bayar makan di restoran harga ratusan ribu, ya kali ada yang mau bayari saya makan terus ada yang ngajak tidur bareng (maaf tidak terima tidur dengan pria ya)… #mureeee

mari kita lanjut begadang lagi di twitter… :O

salam #OnaniOtak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s