Jogja dan Tulisan Saya yang Random

Posted: May 6, 2012 in social medaia
Tags:

Haaalllooooo….

wah ini postingan saya berikutnya setelah lama gak nulis, ini saya nulis sambil jalan pulang ke semarang minjem laptop dan koneksi temen saya Tia Chasmani. sambil dia nyetir tapi saya asik terus ngetwit terus di sebelahnya sambil sesekali bantuin navigasi di perjalanan.

ya perjalanan ini banyak cerita lah, karena saya juga di Jogja juga uda seminggu dan Tia juga uda seminggu. hmmm….. keknya sih temen saya lagi seneng banget, itu ketauan dari playlist di mobil yang gak awut-awutan kayak kemaren dan juga wajahnya yang terlihat sumringah. sedangkan saya? ya saya masih seperti kemaren, main sama temen-temen Pamityang2an, rame sih dan mreka uda seperti kluarga baru saya di Jogja selain temen-temen #Jamaah.

Saya buat nulis ini di dalem mobil sambil melihat hujan deras diluar sana dan pastinya dengan playlist baru kesukaan saya dari TULUS. ahahaha…. playlist di player mobil beda saya yang di laptop soalnya, maklum selera musik berbeda dan untungnya jodoh kita juga berbeda.

 

 

Leave a Reply

