siapa yang menggunakan apa? (segment)

Posted: December 13, 2011 in social medaia
Tags:

pernah denger istilah gini, “2011 masih pake facebook? twitter dong”… nah dengan alasan itu saya pengen sedikit berbagi tentang 2 socmed itu. waktu beberapa waktu pulang kampung, karyawan bapak saya selalu merhatiin aktifitas digital saya. dia langsung menuduh saya, “pasti ketawa karena komen di eFBe kan?” ya saya jawab, “gak kok, ini lagi mainan twitter sama temen-temen” eh dia gantian tanya, “emang twitter itu apa?” *nunduk…

saya tidak heran ketika mereka bingung apa itu dan bagaimana menggunakan twitter karena bagi mereka yang paling sering di dengar dan sangat dekat dengan mereka adalah facebook.

source: socialbakers.com

gambar diatas ada jumlah dari pengguna facebook secara worldwide dan juga ada saya ambil beberapa untuk kota yang banyak menggunakan facebook dan cukup mengejutkan ketika Jakarta masuk dalam peringkat pertama pengguna facebook dunia,  Tangerang dan Semarang juga masuk dalam 100 kota pengguna terbesar secara worldwide.

maksud saya, mulai sekarang ketika kita ngejek orang yang tidak menggunakan twitter harap di pikir kembali karena saat ini mereka ada mayoritas bukan minoritas. :p

ini saya share tambahan video pengguna socmed secara worldwide dan semoga jadi bahan pertimbangan ketika pengen “main” di digital.

The World Of Social Media 2011

Advertisements
Comments
  1. rasarab says:

    Keren bero, tapi ahir ahir ini udah gak ada bedanya sih halaman update diantara twitter dan facebook kalau di indonesia :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s