memulai lagi…

Posted: December 13, 2011 in Begadang

huh..!!! akhirnya saya mau ngeblog setelah punya akun tapi gak pernah di pake.

sampe sekarang dan bahkan sampe ini di update saya masih gak tau apa yang harus saya tulis padahal digital adalah bagian dari pekerjaan saya.

gini aja, saya akan mulai kenapa malam ini saya masih melek walaupun padahal saya biasanya baru tidur setelah subuh. tapi sekarang ini kondisinya berbeda karena sekarang saya lagi sakit, 2x24jam gak tidur, kemaren kehujanan dan beban di kepala sakit belum lagi salah setting koneksi di PC jadinya cuma bisa connect dari hape aja.

beruntungnya lagi, setiap saya belum tidur jam segini masih ada temen-temen yang melek juga di twitter khususnya temen-temen #Jamaah. oh iya, #Jamaah itu sekumpulan orang yang doyan #nyepik (sekarang) tapi dulunya adalah orang-orang yang suka sama bokep (film/ foto), uniknya dari orang-orang penggemar bokep ini punya latar belakangan yang berbeda, mulai dari Marketer, Developer, Programmer, Blogger, Pengacara sampe #Pemabuk.

soal kedekatan kami jangan tanya, klo lagu lama bilang “kau sobat karibku lebih dari saudara” tapi gak #MAHOAX juga sih… :O

eh kok jadi ngomongin #Jamaah ya, tapi gak papa lah. terakhirnya saya berbagi info tentang #Jamaah setahun yang lalu kok, itu juga karena lagi kesel. :))

itu sama halnya kenapa kalo mulai jam 00.00 – 03.00 saya bawel banget, itu karena anak-anak #Jamaah masih pada melek dan kita ribut di twitter semua dan parahnya saling nomention. gak percaya? nih liat @RasArab @Argamoja @Gennasatria @Bernadsatriani @kentruk @tediscript @Iwanjewe @ToniSB itu masih sebagian yang suka ribut sih.

yauda kita main lagi aja ke linimasa yang penuh dengan pencitraan itu dan Salam Sahabat #GALI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s