Posts Tagged ‘Bebas’

Haaalllooooo….

wah ini postingan saya berikutnya setelah lama gak nulis, ini saya nulis sambil jalan pulang ke semarang minjem laptop dan koneksi temen saya Tia Chasmani. sambil dia nyetir tapi saya asik terus ngetwit terus di sebelahnya sambil sesekali bantuin navigasi di perjalanan.

ya perjalanan ini banyak cerita lah, karena saya juga di Jogja juga uda seminggu dan Tia juga uda seminggu. hmmm….. keknya sih temen saya lagi seneng banget, itu ketauan dari playlist di mobil yang gak awut-awutan kayak kemaren dan juga wajahnya yang terlihat sumringah. sedangkan saya? ya saya masih seperti kemaren, main sama temen-temen Pamityang2an, rame sih dan mreka uda seperti kluarga baru saya di Jogja selain temen-temen #Jamaah.

Saya buat nulis ini di dalem mobil sambil melihat hujan deras diluar sana dan pastinya dengan playlist baru kesukaan saya dari TULUS. ahahaha…. playlist di player mobil beda saya yang di laptop soalnya, maklum selera musik berbeda dan untungnya jodoh kita juga berbeda.

 

 

Advertisements

Jagoan Kecil dan Teh Bendera

Posted: April 26, 2012 in bebas
Tags: ,

Lama gak update blog ini padahal sebenarnya kangen juga beronaniotak. Bingung cerita mau mulai dari mana tapi yang saya tau sekarang ini saya cuma pengen tersenyum tiap hari dengan masalah yang ada.
Marah-marah juga gak bakal selesain masalah saya, diem trus apa lagi. Senyum, berfikir santai dan trus mencari solusi kliatannya itu yang terbaik untuk saya saat ini. Oh iya, sebentar lagi jagoan kecilku di medan bakal punya adek baru dan itu kabar gembira untuk tinggal nanti pusing lagi mau cari namanya kayak lahiran jagoan kecilku tahun kemaren. Jagoan kecilku sekarang uda bisa lari-lari dan trus gangguin bapakku di klinik, nanti kalo aku pulang ke medan uda gak usa lagi harus nungguin dia main habis subuh tapi ajak dia jalan aja sekalian keliling kampung naik sepeda.
Ngomongin kampung dan jagoan kecil jadi inget rumah danku seisinya, mamak, bapak, adek dan kamar yang nyaman disana. Belum lagi teh cap bendera panas di dapur, jajan pasar di meja dan soto medan buatan mamak pastinya.
Yah semoga tahun ini bisa pulang, kalo gak dalam waktu dekat ya lebaran. 😀

Posted from WordPress for Android Pake Koneksinya Telkomsel